Jelang Wolfsburg kontra Manchester United

Schurrle Bakal Mewaspadai Kesempatan Manchester United untuk Lolos

Kautsar Halim    •    08 Desember 2015 06:28 WIB
liga championsmanchester united
Schurrle Bakal Mewaspadai Kesempatan Manchester United untuk Lolos
Gelandang serang Wolfsburg Andre Schurrle. (AFP PHOTO/ FRANCISCO LEONG)

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Bintang Wolfsburg Andre Schurrle mengutarakan pendapatnya tentang calon lawan yang akan dihadapi timnya pada laga pamungkas fase grup Liga Champions 2015--2016, Rabu 9 Desember mendatang. Menurutnya, Manchester United merupakan salah satu lawan kuat yang harus diwaspadai.

Wolfsburg tergabung di Grup B bersama Manchester United, PSV Eindhoven, dan CSKA Moskow. Mereka yang tengah memuncaki klasemen sementara, sedang mendapat ancaman serius dari United dan PSV karena berselisih tipis dalam raihan poin.

Jika ingin lolos untuk pertama kalinya ke babak 16 besar Liga Champions, minimal Wolfsburg harus menaham imbang United. Di sisi lain, Setan Merah juga wajib menang jika tidak ingin posisi urutan keduanya disalip PSV. CSKA diprediksi besar mampu ditaklukkan PSV karena peluangnya untuk lolos sudah pupus.  

Menanggapi persaingan hidup mati tersebut, belakangan ini United ramai dikabarkan bakal tampil maksimal demi menjaga asa di Liga Champions. Bahkan, The Red Devils juga disebutkan ingin mencetak banyak gol ketika menghadapi Wolfsburg. Meski begitu, dengan segala kerendahan hati, Schurrle pun mengaku tak akan gentar mengetahui hal tersebut.  

"Cukup mengejutkan ketika mengetahui United ingin mencetak banyak gol. Tapi, mereka memang memiliki pemain-pemain hebat yang tahu bagaimana caranya mencetak gol. Jadi, kami benar-benar harus berhati-hati," kata Schurrle yang juga penggawa timnas Jerman.

"Ketika Anda membicarakan United, artinya Anda membicarakan klub besar yang diisi pemain-pemain hebat. Kami tahu memiliki peluang untuk lolos saat ini. Jika, kami mampu memanfaatkan peluang itu artinya kami telah melakoni laga hebat kontra tim besar," tambah mantan gelandang serang Chelsea tersebut. (sportmole)

 


(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /