Usai Nonton Konser Reggae, Siswa SMP Tewas Dibacok

K. Yudha Wirakusuma    •    08 Desember 2015 15:22 WIB
penusukan
Usai Nonton Konser Reggae, Siswa SMP Tewas Dibacok
Ilustrasi--MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang siswa SMP tewas dibacok segerombolan remaja, sepulang dari nonton konser musik reggae di Jalan TB Simatupang. Pembacokan bermula ketika korban, Dul Faqih, 13, pulang bersama teman-temannya usai menonton konser musik.

Mereka terlibat bentrok dengan segerombolan pemuda lain. "Iya benar. Dia lagi nonton reggae sama teman-temannya, pulang sewa mobil angkot, sembilan orang, dipukulin sama anak muda sembilan orang, tapi yang bacok hanya dua orang," ujar Kapolsek Metro Cilandak Kompol Moch. Syafi'i sebagaimana yang disitat Blog Humas Polda metro Jaya, Selasa (8/12/2015).

Setelah korban dibacok pada bagian punggungnya, rekan korban langsung berteriak minta tolong dan melarikan korban ke Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kejadian Sabtu malam 5 Desember 2015. Setelah meninggal, baru dilaporkan. Pelaku sudah ketahuan, sedang kita buru, mudah-mudahan ketangkap," jelasnya.

Saat ini, Polsek Metro Cilandak masih memburu pelaku pembacokan yang sudah mengarah kepada dua orang yang membawa senjata tajam serta membacok korban. "Sudah mengarah ke satu orang yang bawa stik golf dan tinggal ke satu orang yang bawa parang," pungkasnya.


(YDH)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /