12 Desember, Hari Belanja Online Nasional Indonesia Siap Digelar

Lufthi Anggraeni    •    08 Desember 2015 15:35 WIB
e-commerce
12 Desember, Hari Belanja Online Nasional Indonesia Siap Digelar
Hari Belanja Online Nasional 2015. MTVN/UTHI

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyelenggaraan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas diresmikan hari ini, Selasa (8/12/15), di Ritz Carlton Mega Kuningan. Penyelenggaraan tahun ke-4 ini akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Desember 2015. Pada tahun sebelumnya, Harbolnas hanya diselenggarakan selama satu hari.

"Indonesia memiliki potensi luar biasa untuk menjadi negara dengan industri ecommerce terbesar di Asia Tenggara. Di sinilah peran Hari Belanja Online Nasional untuk merangkul semua pihak untuk saling membantu mengembangkan industri ini di Indonesia," ujar Indra Yonathan, SVP Strategic Marketing Partnership Lazada Indonesia, selaku ketua Harbolnas 2015.

Tahun ini, Harbolnas didukung oleh perusahaan teknologi dan perbankan Indonesia, di antaranya Telkomsel, Bank Mandiri, BCA, Baidu, Sodexo, Shopback, Doku, dan Veritrans. Indra Yonathan, atau yang akrab disapa Yonathan menyebut, untuk tahun ini, Halbonas diikuti oleh 140 ecommerce lokal dan global.

Selama tiga hari penyelenggaraan Halbonas, 140 ecommerce yang menjadi bagian dari perayaan ini disebut menawarkan sejumlah program menarik, salah satunya adalah potongan harga sebesar 90 persen. Yonathan memperkirakan total diskon pada Harbolnas tahun ini mencapai Rp120 miliar.

Konsumen yang tertarik ikut serta dalam perayaan Halbonas tahun ini, lanjut Yonathan, dapat mencari informasi lebih lanjut melalui situs yang telah dipersiapkan panitia, www.harbolnas.com.


(MMI)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /