Caribou Coffee Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

Sri Yanti Nainggolan    •    08 Desember 2015 16:18 WIB
kuliner
Caribou Coffee Buka Gerai Pertamanya di Indonesia
Caribou Coffee Jakarta. (Foto:MTVN/ Yanti N.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Coffee house premium terkemuka asal Minnesota Amerika Serikat resmi membuka gerai pertama untuk pasar Asia Tenggara di Jakarta mulai hari ini. Kedai kopi yang berdiri sejak 1992 ini membawa filosofi 'Life is short. Stay awake for it' yang artinya mengajak pembeli untuk memaknai setiap hal di dalam hidupnya.

Berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, Caribou Coffee memilih Indonesia sebagai negara ke-12 karena Jakarta adalah kota yang memiliki masyarakat dengan kebersamaan yang kuat dan menikmati setiap momen kehidupan.

"Semangat ini mencerminkan apa yang ingin disampaikan oleh coffee shop kami" ujar Mike Tattersfield selaku Chief Executive Officer Caribou Coffee Company, Selasa (8/12/2015).



"Di sini, kami percaya tiga hal, uncompromised quality, extraordinary relationships, dan uplifting experiences untuk membuat setiap hari menjadi luar biasa," tambah Mehdi Zaidi, Chef Operating Officer Divisi Food & Beverages Mahadya Group yang merupakan rekan management Caribou Coffee di Indonesia.



Caribou Coffee adalah jaringan coffee house di Amerika yang pasokan kopinya mendapat sertifikasi Rainforest Alliance, dimana kopi tersebut dihasilkan dari petani yang melakukan praktek yang sesuai dengan pengelolaan sosial lingkungan. Dalam setiap proses pembuatan kopi, Caribou Coffee yang telah memiliki 220 gerai waralaba internasional di 11 negara ini selalu menyajikan biji kopi Arabica terbaik dari seluruh dunia. Di Indonesia, Caribou Coffee menyajikan kopi asal Samosir, Sumatera Utara sebagai andalannya.


(LOV)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

8 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /