Klub dan Komunitas

YBBC Rayakan Ulang Tahun dengan Budaya Bekasi

Ainto Harry Budiawan    •    10 Desember 2015 09:04 WIB
klub motor
YBBC Rayakan Ulang Tahun dengan Budaya Bekasi
Aksi pencak silat pada perayaan ulangtahun YBBC. Dok. YBBC

Metrotvnews.com, Bekasi: Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) yang merupakan komunitas pengguna motor Yamaha Byson wilayah Bekasi, merayakan hari jadinya yang kelima. Perayaan semakin spesial karena mengangkat tema budaya Bekasi.

Tema 'Bikers Who Proud With Their Own Culture' ini dipilih, sebagai bentuk kebangaan dan kepedulian terhadap budaya daerahnya. Mereka pun membawa tema ini dalam rangkaian acara hari ulang tahun, pada malam puncak acara, lima Desember kemarin.

Seperti penampilan pencak silat, kesenianmusik, wajah etnik Bekasi dan band Getah Bacang, yang semuanya mencirikan budaya Bekasi. "Tema budaya Bekasi ini baru pertama kali dilakukan oleh komunitas motor di Bekasi, maka dari itu kami dari YBBC merasa bangga," ujar Agus Geboy, selaku Ketua Panitia.

Ratusan bikers dari wilayah Jabodetabek, hingga luar kota ikut hadir dan memeriahkan malam puncak. Khususnya para anggota dari komunitas Yamaha Byson yang tergabung dalam forum komunikasi, Byson Independent Satu Indonesia (BISA).

"Syukur Alhamdulillah, perayaan ulang tahun YBBC ini bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan bertambahnya umur kita semakin solid, makin sukses dan lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih kepada para bikers serta keluarga Forum Komunikasi BISA yang hadir dan ikut meramaikan acara ini," tutup Den Hendry, Ketua Umum YBBC.


(UDA)


Video /