Zebra Technologies Tawarkan VC80 untuk Alat Berat

Mohammad Mamduh    •    09 Desember 2015 09:25 WIB
teknologi
Zebra Technologies Tawarkan VC80 untuk Alat Berat
Ilustrasi: Zebra Technologies

Metrotvnews.com: Zebra Technologies Corporation mengumumkan komputer untuk ditempatkan di kendaraan (vehicle-mounted computer) tercanggih yang pernah mereka buat, yakni VC80 terbaru yang siap mendukung operasi Windows 10.

VC80 memperluas jangkauan setiap aplikasi berbasis PC ke operator-operator kendaraan yang menangani material, yang memerlukan akses mobile ke aplikasi desktop yang diklaim dapat meningkatkan produktivitas.
 
VC80 dapat dipasang di atas forklifts, clamp truck, yard mule,  dan crane, dan diciptakan untuk beroperasi di lingkungan dalam dan luar ruangan yang berat seperti gudang, pusat distribusi, bandara, pelabuhan, dan stasiun.

Produsen, distributor dan perusahaan transportasi dan logistik (T&L) dapat menggunakan kemampuan nirkabel dari VC80 untuk terhubung dengan sistem host pada saat roaming, sehingga menjadikannya solusi untuk aplikasi penerimaan, pemilihan, pengemasan, pengiriman, cross-dock dan pengisian.
 
Dengan komputer mobile yang bisa diletakkan di kendaraan VC80 terbaru, Zebra Technologies memperkuat komitmennya untuk menghadirkan teknologi mobile yang dibutuhkan untuk membantu perusahaan dan karyawan mereka untuk bekerja secara lebih efisien," Yusuf Suparto, Zebra Technologies, Indonesia.

"Dari perangkat wearable yang tahan banting dan komputer mobile genggam, hingga komputer yang ditempatkan secara permanen, Zebra Technologies berkomitmen untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan komputasi industri organisasi/perusahaan di seluruh dunia.”

 


(MMI)