"Louis van Gaal Telah Gagal Melatih United"

Alfa Mandalika    •    09 Desember 2015 12:48 WIB
liga champions
Louis van Gaal. (Foto: AFP/John Macdougall)

Metrotvnews.com, Manchester: Nada kritikan sepertinya tidak pernah berhenti menimpa Manchester United. Kali ini, pelatih Louis van Gaal yang terkena dampak usai United tersingkir dari Liga Champions.

Adalah John Hartson, mantan pemain Arsenal dan West Ham United era 90an yang mengkritik kinerja Van Gaal. Ia menilai reputasi Van Gaal yang berhasil bersama klub-klub besar sama sekali tidak terlihat bersama United.

“Fan United sempat mengatakan di awal-awal bahwa Van Gaal bakal membangun tim dengan menyiapkan pondasi yang kuat,” kata Hartson.

“Saya minta maaf. Tetapi saya tidak setuju dengan itu. Apa pun yang sudah ia lakukan bersama klub-klub besar tidak ia lakukan di United. Saya tidak berpikir bahwa saat ini United lebih maju dari zaman David Moyes,” sambungnya.

Belum lagi, proyek Van Gaal yang mendatangkan sejumlah pemain bintang dianggap gagal total lantaran belum berkontribusi banyak untuk tim.

“Van Gaal telah melakukan pembelian pemain besar-besaran, tetapi itu semua gagal,” urainya.

Dari enam pertandingan di penyisihan grup B, United hanya mengemas delapan poin dari dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. (Sportsmole)


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /