Idris Siap Bantu Ahok Bereskan Kemacetan

Yogi Bayu Aji    •    09 Desember 2015 20:17 WIB
pilkada serentak
Idris Siap Bantu Ahok Bereskan Kemacetan
Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris di Tempat Pemungutan Suara. MTVN/Yogi Bayu Aji.

Metrotvnews.com, Depok: Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris unggul Pilkada versi hitung cepat. Idris mengaku siap bekerja sama dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membereskan kemacetan di Jabodetabek.

"Ini sebuah keniscayaan menurut saya. Bekerja sama antardaerah, tetangga khususnya. Permasalahan perbatasan selalu jadi isu populer yang harus diselesaikan," kata Idris di posko pemenangan, Warung Makan Betawi Ngoempoel, Jalan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2015).

Menurut dia, kerja sama diperlukan mengingat pemerintah pusat juga mencanangkan program Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cianjur (Jabodetabekjur). Jalan-jalan di tiap daerah dianjurkan untuk lancar.

Salah satu hal yang hendak dilakukan Idris ketika memimpin kelak adalah membangun sentral penitipan mobil dan motor di Depok. Pria 54 tahun yang lekat dengan sebutan kiai ini menerangkan, wacana itu sudah dikerjakan.

"Sehingga nanti warga Depok yang ke Jakarta tidak perlu lagi pakai kendaraan," kata Wakil Wali Kota Depok periode lalu ini.

Sentral penitipan mobil, kata dia, telah ada di Mal Depok Town Square. Ke depan, Pemerintah Kota Depok akan menyiapkan sentral penitipan serupa di daerah Cipayung-Citayam.

"Dan akan bertambah lagi sekitar 5 sampai 6 titik," kata Idris.


(DRI)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /