Dua Penggawa Madrid Geram dengan Ejekan Gerard Pique

Achmad Firdaus    •    09 Desember 2015 22:30 WIB
barcelonacopa del reyreal madrid
Dua Penggawa Madrid Geram dengan Ejekan Gerard Pique
Alvaro Arbeloa dan Cristiano Ronaldo (Foto: http://www.insidespanishfootball.com/)

Metrotvnews.com, Madrid: Gerard Pique terlihat sangat bahagia dengan didiskualifikasinya Real Madrid dai pentas Copa Del Rey. Bek Barcelona ini bahkan dengan sengaja meledek klub rivalnya itu.

Madrid harus tersingkir dari panggung Copa Del Rey meski menang 3-1 atas Cadiz, pekan lalu. Mereka didiskualifikasi karena terbukti melakukan pelanggaran yakni menurunkan Denys Cheryshev yang seharusnya tidak boleh tampil karena masih harus menjalani sanksi kartu yang diterimanya saat masih memperkuat Villarreal, musim lalu.

Kubu Madrid memang langsung bereaksi atas hukuman ini dan akan segera mengajukan banding. Namun, keputusan tersebut cukup membuat Pique bahagia. Lewat media sosial twitter, Pique meledek Madrid dengan memajang gambar (emoticon) sedih.



Aksi jahil Pique ini sontak mendapat reaksi keras dari kubu Madrid. Bek El Real, Alvaro Arbeloa kemudian membalas dengan menyebut sukes yang diraih Barca dalam 10 tahun terakhir ini, belum setara dengan prestasi yang ditorehkan Madrid.

"Pique sepertinya terobsesi dengan kami. Saya ingin melihatnya berada di klub komedi dan berbicara tentang Madrid. Tapi, 10 tahun terakhir (sukses) yang diraih belum bisa menyamai sejarah Madrid," tegas Arbeloa usai kemenangan 8-0 Madrid atas Malmo di Liga Champions dini hari tadi.

Tak hanya Arbeloa, ungkapan kekecewaan terhadap aksi Pique juga dilontarkan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo yang mencetak empat gol ke gawang Malmo.

"Tidak penting membicarakan soal itu (ejekan Pique). Saya tidak ingin memberikan publikasi (untuk Pique) secara gratis," tandasnya. (Goal)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /