GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya Dipadati Pengunjung di Hari Pertama

Ahmad Garuda    •    09 Desember 2015 22:25 WIB
giias surabaya
GIIAS Surabaya Dipadati Pengunjung di Hari Pertama
Salah satu peserta yang produknya cukup banyak diminati pada hari pertama GIIAS Surabaya Auto Show. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2015, resmi berlangsung hari ini, Rabu 9 Desember di Grand City, Surabaya. Meski ceremony (peresmiannya) baru akan dilakukan oleh pejabat GAIKINDO dan pejabat daerah terkait pada Kamis 10 Desember, namun pengunjung sudah bisa masuk ke lokasi pameran.

Menarik, lantaran jumlah pengunjung di hari pertama cukup banyak. Dari pantauan langsung Metrotvnews.com, areal pameran yang luasnya hanya 6.000 meter persegi sudah dipadati pengunjung. Rata-rata dari mereka ingin melihat produk terbaru dari sebuah APM dan juga hal-hal menarik lainnya.

"Pelaksanaan pameran kali ini sedikit terbantu dengan penetapan hari libur bersama yang bertepatan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak. Makanya kami juga memberikan promo khusus beli satu tiket gratis satu tiket bagi yang sudah memperlihatkan partisipasi mereka memilih Kepala Daerah di Surabaya dan sekitarnya," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana event ini.

Andy melanjutkan, bahwa pihaknya menargetkan jumlah angka pengunjung hingga lima hari pelaksanaan mencapai 20.000 orang. "Jumlah itu sudah cukup masuk akal, jika mengacu pada angka pertumbuhan pasar otomotif tanah air, sepertinya bisa lebih banyak dari itu. Tapi terpenting adalah bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Dan sumbangsih di industri otomotif nasional," beber Andy.

Item acara seperti tantangan mobil berpenggerak 4 roda, blind parking, hingga live music, jadi suguhan yang tak kalah heboh memanjakan para pengunjung. Jadi bakal rugi jika tak datang ke pameran mobil-mobil terbaru nasional di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yang akan berlangsung hingga akhir pekan nanti.


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /