Ronaldo Tegaskan akan Bertahan di Madrid

Krisna Octavianus    •    10 Desember 2015 01:19 WIB
liga spanyolreal madrid
Ronaldo Tegaskan akan Bertahan di Madrid
Kejadian bisik-bisik ini yang memicu spekulasi kepindahan Ronaldo ke PSG (Foto: Sky Sports)

Metrotvnews.com, Madrid: Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berulang kali dikabarkan akan hijrah dari Real Madrid. Demi mengubur gosip itu, Ronaldo menegaskan tidak berniat untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Masa depan Ronaldo di Madrid mulai samar pada musim ini. Tiga kali pemenang Ballon d'Or itu dikaitkan dengan Manchester United dan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Ketimbang hengkang ke kedua klub tersebut, Ronaldo menyatakan lebih senang untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

"Itu adalah spekulasi. Setiap tahun, hal yang sama. Saya tenang, saya merasa baik, dan saya senang di sini. Saya memiliki kontrak yang tersisa dua tahun lagi dan saya akan tinggal di sini," ujar Ronaldo.

Rumor Ronaldo akan meninggalkan Madrid mulai muncul setelah fotonya dirinya sedang berbincang dengan pelatih Les Parisiens Laurent Blanc menyebar luas. Tepatnya setelah laga Liga Champions antara Madrid kontra PSG  pada November lalu.

Media langsung berspekulasi bahwa Ronaldo mengatakan kepada Blanc kalau ia senang untuk bekerja sama dengannya. Akan tetapi, pemain asal Portugal itu bersikeras ia hanya mengucapkan terima kasih kepada mantan bek Manchester United itu karena memuji dirinya di media sebelum pertandingan.

"Saya telah berbicara dengan banyak orang. Ketika orang-orang memperlakukan saya dengan baik, saya memperlakukan mereka dengan baik juga," katanya.

"Apa yang terjadi dengan Blanc tidak ada kaitannya dengan isu transfer. Ia telah berbicara dengan sangat baik tentang saya sebelumnya. Saya hanya mengucapkan terima kasih atas itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menyukainya sebagai pribadi," pungkasnya. (sky sports)


(HIL)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

20 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /