Lift Jatuh, PT Nestle Tanggung Kebutuhan Keluarga Korban Tewas

Ilham wibowo    •    10 Desember 2015 15:49 WIB
lift jatuh
Lift Jatuh, PT Nestle Tanggung Kebutuhan Keluarga Korban Tewas
Vice President Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia Nur Shilla Christianto,--Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews, Jakarta: PT Nestle Indonesia menjamin segala kebutuhan karyawan yang meninggal dan luka akibat insiden lift jatuh. Segala kebutuhan keluarga korban meninggal akan dipenuhi.

Vice President Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia Nur Shilla Christianto mengatakan, pihaknya menyesalkan insiden lift jatuh di Kantor Pusat Nestle pagi tadi. Pihaknya tengah berkoordinasi dengan rumah sakit. Mendampingi anggota keluarga merupakan prioritas utama perusahaan.

"Hal-hal yang berkaitan dengan hak karyawan akan diberikan. Kami berikan full support apa yang dibutuhkan keluarga korban meninggal," kata Shilla di gedung perkantoran Arcadia Jalan Letjen TB Simatupang Kav. 88 Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Menurut Shilla, pihak perusahaan tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang untuk melakukan investigasi insiden ini. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan apapun selain penanganan korban.

"Informasi bahwa dua karyawan kami meninggal. Kami sungguh sedih dan menyesalkan ini. Kami menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada anggota keluarga yang ditinggalkan," paparnya.


(MBM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /