Pameran Otomotif

Tahun 2016 Pameran Otomotif IIMS Memperbaiki Diri

Ekawan Raharja    •    10 Desember 2015 20:55 WIB
pameran otomotif
Tahun 2016 Pameran Otomotif IIMS Memperbaiki Diri
IIMS 2016 akan maju lebih cepat penyelenggaraanya, 7-17 April 2016. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Dyandra Promosindo mengumumkan bakal menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada April mendatang. Tahun depan mereka bakal memperbaiki diri. Mereka mengklaim bahwa gelaran ini lebih tajam dan naik kelas dibandingkan gelaran tahun lalu.

Gelaran pameran otomotif ini masih mengusung tema The Essence of Motor Show. Namun pihak promotor tengah memantapkan persiapan pameran lebih baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran secara lebih terintegrasi.

"Konsep kami di 2016 akan sama persis dengan 2015 dan ada perbaikan serta penajaman. Kami melihat bahwa jualan mobil penting, tapi mengangkat elemen lain seperti budaya juga penting," terang Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, pada Kamis, 10 Desember, di Jakarta.

Melihat venue yang dipersiapkan, pameran otomotif ini masih berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta dengan luas lahan pameran sekitar 6.000 meter persegi. Mereka pun bakal menggunakan hall baru JIExpo, B3 dan C3.

Secara jumlah peserta, 50 brand kendaraan roda dua maupun roda tiga bakal turut serta pada gelaran kali ini. "Nantinya sejumlah merek bakal langsung dipegang Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan. Jumlah APM yang akan ikut pun juga lebih banyak dari tahun lalu."

"APM merespon positif mengenai gelaran ini. Alasannya dilakukan di awal tahun. Ini bisa menjadi stimulus pasar, dan kedua gelarannya tidak berbenturan dengan pameran otomotif lain seperti tahun lalu," terang pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Kohen juga membocorkan bahwa ada beberapa APM yang akan me-launching produk terbaru mereka. Bahkan, akan ada brand baru pula yang akan memperkenalkan diri di pameran yang berlangsung pada awal tahun tersebut.

Pameran yang berlangsung di Kemayoran tersebut tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan roda dua maupun roda tiga. Beberapa program kegiatan juga akan hadir seperti Asean Stunt Day, Gajah Monster, Drift War IV, Military Zone, Indonesian Builder, dan beragam kegiatan lain.

IIMS direncakan akan berlangsung pada 7-17 April 2016. Pameran otomotif ini akan mulai dibuka untuk umum sejak 7 April 2016


(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /