Apple CarPlay akan Tersedia di Volvo X90

Lufthi Anggraeni    •    11 Desember 2015 20:48 WIB
apple
Apple CarPlay akan Tersedia di Volvo X90
Apple CarPlay akan hadir di mobil terbaru Volvo, X90.

Metrotvnews.com: Apple CarPlay dilaporkan akan tersedia di mobil terbaru produksi Volvo, X90. CarPlay adalah software untuk kendaraan roda empat yang mampu menghubungkan sistem hiburan, komunikasi dan informasi kendaraan dengan perangkat berbasis sistem operasi iOS.

CarPlay ini dilaporkan akan hadir dalam porsi kecil, sehingga tidak akan mendominasi layar sentuh Volvo X90 ini. Volvo X90 juga disebut sebagai kendaraan pertama yang didukung oleh software buatan Apple ini.

Software ini juga disebut memungkinkan pengemudi mengakses tombol dari CarPlay untuk diteruskan ke Sensus Connect untuk menyesuaikan fitur-fitur seperti sistem pendingin udara (AC) kendaraan. Platform Sensus Connect baru Volvo kemudian melakukan penyesuaian akhir, via sistem empat ubin.

Ubin individual pada layar sentuh diklaim software menangani berbagai pengoperasian, dari navigasi in-car hingga smartphone, media, dan juga CarPlay. Menyentuh ubin memungkinkan pengguna melakukan pengoperasian via suara, dengan tampilan kolom kecil, yang tidak menutupi seluruh layar.


(MMI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /