Gaming Desktop PC Acer Predator G6 Resmi Hadir di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    10 Desember 2015 19:43 WIB
acer
Gaming Desktop PC Acer Predator G6 Resmi Hadir di Indonesia
Acer Predator G6 (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Melengkapi jajaran produk gaming Predator miliknya, Acer juga menghadirkan sebuah gaming desktop PC terbarunya, yaitu Predator G6. Gaming desktop PC yang sempat diperkenalkan di ajang IFA 2015 tersebut merupakan desktop PC kelas atas yang dirancang khusus untuk menjalankan seluruh game terkini.

Acer Predator G6 ditenagai oleh prosesor Intel Skylake Core i7 6700K serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 980. Dekstop PC ini juga mampu menampung RAM DDR4 hingga 64GB, serta penyimpanan hingga 12TB.

Acer juga menghadirkan fitur gaming khusus berupa tombol overclock di bagian atas casing desktop PC ini, sehingga penggunanya dapat melakukan overclocking secara instan. Desktop PC ini juga dilengkapi dengan software overclocking khusus untuk memantau performa overclocking miliknya.



Acer Predator G6 menggunakan casing khusus dengan desain layaknya rompi anti peluru. Di casing tersebut juga terdapat penyangga khusus untuk menggantung headset dan slot khusus untuk hard disk di bagian depannya. Untuk harganya, Acer Predator G6 dibanderol dengan harga Rp34.999.000 dan telah dapat dipesan melalui Lazada mulai hari ini.


(ABE)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /