Pertamina Kejurnas PBSI 2015

Gregoria Mariska Lolos ke Semifinal dengan Bantuan Angin

Kautsar Halim    •    10 Desember 2015 17:31 WIB
bulu tangkis
Gregoria Mariska Lolos ke Semifinal dengan Bantuan Angin
Tunggal putri Pelatnas Gregoria Mariska. (Foto: Humas PBSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gregoria Mariska berhasil melangkah ke fase semifinal tunggal putri dewasa divisi I Pertamina Kejurnas PBSI 2015, Kamis 10 Desember. Prestasi itu ia dapatkan setelah menaklukkan wakil DKI Jakarta, Anna Rovita dengan skor, 21-11, 17-21, dan 21-7.

Kondisi lapangan yang berangin terbukti sangat mempengaruhi penampilan Gregoria pada perempat final ini. Ia yang mampu dengan mudah mencuri poin di game pertama, malah kewalahan ketika melakoni game kedua. Beruntung, pada game ketiga Gregoria mampu memanfaatkan situasi tersebut dengan baik.

“Di game kedua saya kalah angin, jadi saya bingung karena serangan saya tidak bisa keluar sama sekali. Di game pertama dan ketiga saya lebih enak menyerang karena dapat lapangan yang menang angin," kata Gregoria seusai laga.

“Anna punya permainan reli yang bagus, dia juga pandai mengatur ritme permainan. Pukulannya pun aneh-aneh, tangannya bisa belok-belok,” tambah Gregoria tentang lawannya.

Di semifinal, Gregoria sudah dijadwalkan bentrok dengan rekan sepelatnasnya, Hanna Ramadini. Sementara itu, pada pool bawah, Fitriani yang merupakan unggulan keempat, akan berhadapan dengan Hera Desi Ana Rachmawati (Jawa Barat). (RO)


(ACF)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /