Bilirubin Rendah, Pasha Temani Istri di Rumah Sakit Usai Pilkada

Anindya Legia Putri    •    10 Desember 2015 18:38 WIB
pasha ungu
Bilirubin Rendah, Pasha Temani Istri di Rumah Sakit Usai Pilkada
Pasha Ungu. (foto:MTVN/Anindya Legia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada 7 Desember 2015, Adelia Wilhemina, istri Pasha 'Ungu' baru saja melahirkan anak ketiganya secara caesar. Adel dijadwalkan keluar dari rumah sakit pada hari ini. Namun, karena bilirubinnya rendah, kini Adel masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pasha sepulangnya dari Palu usai menjalani Pilkada yang berlangsung serentak kemarin, Kamis 9 Desember.

"Saat ini Adel belum akan keluar rumah sakit. Karena ada alasan medis. Kalau enggak salah sebut bilirubinnya masih tinggi. Perlu sedikit penanganan dari dokter. Saya kurang tahu istilahnya," papar Pasha.

Ia pun berharap kondisi sang istri bisa segera pulih dan kembali ke rumah. Berdasarkan informasi dokter, diperkirakan Adel baru akan pulang paling lambat Sabtu 12 Desember mendatang.

"Paling cepat baru bisa pulang besok (Kamis), atau paling lambat lusa (Sabtu)," ungkap pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin tersebut.

Sebelumnya, Adelia Wilhemina dan Pasha dianugerahi anak ketiga yang diberi nama Alyan Akhtar Raja Sulaiman. Putra ketiga Pasha tersebut lahir dengan panjang 49cm dan berat 3,2kg. 


(LOV)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

48 minutes Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /