Terima Penghargaan dari Presiden, Celana Aktivis HAM Merosot

   •    10 Desember 2015 18:51 WIB
peristiwa unik
Terima Penghargaan dari Presiden, Celana Aktivis HAM Merosot
Aktivis HAM Kroasia yang terima penghargaan (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Zagreb: Wajah seorang aktivis hak asasi manusia (HAM) Kroasia memerah setelah mendapati celananya jatuh di saat dia menerima penghargaan penting dari Presiden.

Ivan Zvonimir Cicak, mengulurkan tangan untuk mengambil sertifikat dari Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. Tetapi di saat menerima penghargaan, dia kehilangan kendali dari pakaian bagian bawahnya. Demikian diberitakan Mirror, Kamis (10/12/2015).

Kepala Komite Kroasia Helsinki untuk Hak Asasi Manusia tertangkap kamera terlihat malu karena celananya merosot ke sekitar pergelangan kakinya. Dia akhirnya menarik celana lagi dan memeganginya.

Martabat Cicak diselamatkan oleh fakta Grabar-Kitarovic memegang penghargaan besar di tangannya, mencegah orang berpendapat tentang celana dalamnya.

Dia tampaknya tidak bereaksi dan tetap tenang meskipun sekilas melihat ke bawah dan tersenyum saat ia membungkuk untuk menarik celananya kembali.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Cicak dan komite di Zagreb untuk pekerjaan mereka menjelang Hari HAM internasional yang ditandai pada 10 Desember. (Nabila Gita)


(FJR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /