Guardiola Diprediksi Bisa Melatih Manchester United

Alfa Mandalika    •    11 Desember 2015 08:18 WIB
bayern muenchen
Guardiola Diprediksi Bisa Melatih Manchester United
Josep Guardiola. (Foto: AP/Darko Bandic)

Metrotvnews.com, Muenchen: Arsitek Bayern Muenchen Josep Guardiola kembali ditimpa isu soal masa depannya. Setelah dikaitkan dengan Manchester City, kini Guardiola disebut-sebut bakal melatih Manchester United.

Hal itu terungkap dari pernyataan legenda Bayern Franz Beckenbauer. Ia percaya suatu hari nanti jika ada tawaran dari United, Guardiola bakal mengambilnya.

Isu semakin mengalir deras lantaran Guardiola belum melakukan perpanjangan kontrak bersama Die Roten. Spekulasi pun langsung menyeruak. Apalagi, Guardiola beberapa kali mengisyaratkan bakal melanjutkan kariernya di Liga Primer Inggris.

“Pep merupakan sosok pelatih yang membuat setiap klub top dunia tertarik. Ia bisa memilih klub mana yang ingin ia latih. Dalam hal popularitas, Manchester United mungkin menjadi nomor satu di seluruh dunia,” ujar Beckenbauer.

Kendati demikian, Beckenbauer berharap Guardiola tetap bertahan di Allianz Arena. Pasalnya kehadiran Guardiola sudah memberikan banyak warna bagi Thomas Mueller dan kolega.

“Pep sudah memberikan banyak wawasan berharga dan kebijaksanaan untuk tim dan saya berharap ia tetap bertahan di Bayern,” tutur Beckenbauer.

“Kolaborasi antara dia dan klub selama tiga tahun terakhir sangat produktif. Bayern merupakan klub besar dengan start terbaik dalam sejarah Bundesliga dan konsistensi Bayern berkat kerja keras Guardiola,” urainya. (Sunday World)


(ASM)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /