Bareskrim Pegang Foto Pejabat Pelanggan NM & PR

Damar Iradat    •    11 Desember 2015 08:49 WIB
prostitusi artis
Bareskrim Pegang Foto Pejabat Pelanggan NM & PR
Kasubdit Judisila Dittipidum Kombes Pol Umar Surya Fana. (Foto: Antara/ Asep Fathulrahman)

Metrotvnews.com, Jakarta: Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri mengamankan barang bukti berupa foto pelanggan artis NM dan model PR. Mereka adalah sejumlah pejabat dan pengusaha
 
Kepala Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri Kombes Umar Surya Fana mengatakan, pihaknya masih menelusuri dan melacak konsumen yang menjadi pelanggan NM dan PR.
 
"Konsumen dari mana itu masih dilacak, konsumen hanya orang-orang atas, foto konsumen juga ada, pejabat-pejabat dan pengusaha," Umar, Jumat (11/12/2015).
 
Ia mengungkapkan, tarif sekali kencan short time prostitusi artis ini berkisar Rp50 juta hingga Rp120 juta. "Paling murah short time, tiga jam (tarifnya) Rp50 juta," kata Umar.
 
Pelanggan menggunakan jasa NM melalui muncikari berinisial O dan F. Pelanggan memesan jasa NM dan PR lewat O. Setelah itu, O akan menghubungi F, yang juga merupakan manajer NM.
 
"Komunikasi lewat ponsel. Dalam ponsel itu ada foto pelanggan, foto itu dikirim untuk meyakinkan," ujarnya.
 
Kedua muncikari diduga melanggar Pasal 2, Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pidana Perdagangan Orang. Sementara NM dan PR akan diserahkan ke Dinas Sosial Jakarta Timur untuk diberi pembinaan layaknya PSK umumnya.


(FZN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /