Jared Leto Gugat Situs TMZ

Putu Radar Bahurekso    •    11 Desember 2015 10:03 WIB
jared leto
Jared Leto Gugat Situs TMZ
Jared Leto (Foto:Variety)

Metrotvnews.com, California: Aktor sekaligus musisi Jared Leto menuntut situs berita gosip TMZ, setelah videonya yang berisi kritik terhadap Taylor Swift menyebar luas di dunia maya.

The Hollywood Reporter menyebutkan, Leto melaporkan TMZ kepada pihak berwajib.

Dalam laporannya, Leto menyebutkan tindakan TMZ sebagai "pelanggaran privasi" serta melakukan kesalahan secara moral dan secara legal.

Pemeran Joker dalam film Suicide Squad ini juga menyebutkan bahwa video tersebut merupakan hasil curian.

"Minggu lalu, saya mendapat kabar bahwa TMZ memiliki sebuah video personal tentang saya di rumah saya, dan mereka berencana untuk menyebarkannya secara online," ujar Leto.

"Tim saya segera memberitahu TMZ bahwa video tersebut milik saya dan mereka tidak memiliki hak untuk menjualnya. Tapi mereka malah mengunggahnya di situs mereka. Lebih jelasnya, ini adalah video curian. Ini adalah pelanggaran privasi. Dan ini salah, baik secara hukum maupun secara moral," kata Leto.

Video tersebut memperlihatkan Leto berkomentar buruk soal album 1989 milik Taylor Swift saat diputar melalui speaker.

"Saya tidak suka hal ini sama sekali," ujar Leto dalam video tersebut. Leto berkata demikian saat mendengar lagu Welcome To New York dalam album Taylor.

Leto menyimpulkan komentarnya terhadap album Taylor Swift dengan berkata, "Saya tidak peduli dengannya, saya benar-benar tidak peduli dengannya."

Setelah video tersebut menjadi viral, Leto kemudian meminta maaf kepada Taylor dan para penggemarnya dengan mengatakan bahwa Taylor Swift adalah contoh yang baik.


(ROS)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /