Muncikari F dan O Dapat Rp10 Juta Setiap Transaksi

Lukman Diah Sari    •    11 Desember 2015 14:40 WIB
prostitusi artis
Muncikari F dan O Dapat Rp10 Juta Setiap Transaksi
Nikita Mirzani. Foto: MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Tarif jasa seks artis yang ditawarkan muncikari F dan O mencapai Rp50 juta hingga Rp120 juta per sekali kencan. Dari nilai itu, F dan O mendapat jatah Rp10 juta.

"Sedangkan sisanya, itu haknya si artis," kata Kasubdit Judsila Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Calon pengguna jasa seks si artis harus membayar uang muka. Setelah menunjukkan bukti uang muka, pengguna bisa menemui artis. Kalau cocok, hubungan dilanjutkan ke ranjang.

Setelah kencan selesai, pengguna baru membayar lunas. F dan O diduga memperdagangkan artis Nikita Mirzani (NM) dan PR. Keduanya ditangkap di Hotel Kompinski Jakarta, pukul 22.00 WIB, Kamis 10 Desember.

Polisi berhasil mengungkap prostitusi artis ini setelah menyamar menjadi pelanggan. Saat pengungkapan, NM dan PR disebutkan dalam keadaan siap melayani polisi yang menyamar di hotel kawasan Jakarta Pusat itu.

Polisi menyita kondom dan telepon genggam sebagai barang bukti. Saat ini, polisi sedang memindahkan data dari telepon genggam yang disita untuk penyidikan.

"Indikasinya bukan hanya dua orang ini (NM dan PR) yang dieksploitasi oleh F dan O. Ada beberapa nama yang kemarin sudah muncul secara manual," ujar Umar.

Jumat 8 Mei, polisi menangkap Robby Abbas, pria yang bekerja sebagai make up artis, karena memperdagangkan artis Amel Avi. Robby divonis satu tahun empat bulan penjara.


(TRK)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /