Ahmad Dhani Akui Sempat Janjian Bertemu Nikita Mirzani Sebelum Ditangkap

Anindya Legia Putri    •    11 Desember 2015 16:42 WIB
prostitusi artis
Ahmad Dhani Akui Sempat Janjian Bertemu Nikita Mirzani Sebelum Ditangkap
Nikita Mirzani di Dinas Sosial Jaktim. (Foto:MTVN/Anindya Legia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebelum Nikita Mirzani ditangkap petugas Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, kuasa hukum Nikita mengaku kliennya memiliki janji bertemu dengan Ahmad Dhani di restoran hotel tempat artis tersebut ditangkap.

"Awalnya Nikita ada janji dengan Ahmad Dhani di restoran yang terletak dalam Hotel Kempinski. Mereka akan rencananya akan membahas masalah pekerjaan. Pekerjaan bisa berupa MC dan nyanyi," ujar Partahi Sihombing saat ditemui di Bareskrim Polri, Jumat (11/12/2015).

Namun, Ahmad Dhani membatalkan pertemuan tersebut dan mengubah jadwal pertemuan pada esok harinya (Jumat).

Terkait hal tersebut, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah membenarkan adanya janji pertemuan antara Dhani dengan Nikita. Tapi, pertemuan itu memang batal terjadi.

"Tadi sudah saya kroscek, di media kan gitu bilangnya. Kata Ahmad Dhani memang janjian, ada kerjaan mereka di dunia entertainment. Karena enggak jadi ya batal," jelas Ramdan saat dihubungi.

Namun, Ramdan enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan Ahmad Dhani membatalkan janji bertemu Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita dikabarkan memang sempat menjalin kerja sama dengan Ahmad Dhani saat dia diminta menjadi juri tamu acara audisi Dewi-Dewi Mahadewi.

Seperti diketahui, NM ditangkap bersama model PR beserta dua muncikari inisial O dan F. Kasus ini terungkap berdasarkan keterangan Robby Abbas. Muncikari yang divonis hukuman 1 tahun 4 bulan itu mengaku mendapatkan akses untuk menyediakan layanan prostitusi lewat koleganya berinisial O dan F. Dari keterangan tersebut, polisi merancang penangkapan dengan cara berpura-pura sebagai konsumen.
 
Kedua muncikari diduga melanggar Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pidana Perdagangan Orang. Sementara NM dan PR diserahkan ke Dinas Sosial Jakarta Timur untuk diberi pembinaan layaknya PSK umumnya.


(LOV)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /