Ban Mobil Lepas, Rombongan Pengantin Dihantam Truk

Deo Dwi Fajar Hari    •    11 Desember 2015 19:51 WIB
kecelakaan truk
Ban Mobil Lepas, Rombongan Pengantin Dihantam Truk
Ilustrasi/Dreamstime

Metrotvnews.com, Grobogan: Sebuah mobil Toyota Kijang bernopol AD 8420 RG menghantam truk bernopol K 1835 EF dari arah berlawanan di jalur Purwodadi-Solo, tepatnya di Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat, 11 Desember.

Kecelakaan terjadi lantaran ban belakang mobil Kijang yang mengangkut rombongan pengantin asal Wonogiri itu terlepas. Tujuh penumpang mengalami luka-luka, sementara seorang balita tewas di lokasi kejadian.
 
Balita yang tewas dalam kejadian tersebut bernama Gresia, 4. Saat kejadian Gresia berada di bangku depan bersama ibunya. Sedangkan ibu Gresia mengalami luka di bagian badan dan kepala akibat hantaman truk dari samping.
 
Narimo, salah satu korban selamat, mengatakan ada tujuh mobil rombongan pengantin yang melaju dari arah Solo menuju Grobogan. Narimo yang saat itu duduk di belakang merasa mobil oleng karena roda belakang kiri hampir lepas. Saat banting stir ke kanan, mobil justru terbanting dan dihantam truk dari arah berlawanan.
 
“Saya duduk di kursi belakang. Sebelumnya saya sudah merasa ada yang tidak beres dengan laju mobil. Tiba-tiba langsung oleng ke kanan, terus dari arah berlawanan ada truk melaju dan menghantam pintu depan bagian kiri. Kami dari arah Solo menuju Grobogan. Ada tujuh mobil pengantin,” kata dia.
 
Seluruh korban dibawa warga ke Puskesmas Geyer dan Rumah Sakit Panti Rahayu, Purwodadi. Sementara itu, ayah Gresia terisak menangisi anaknya sambil menunggu jasad anaknya di kamar mayat RS Panti Rahayu. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. 

Sopir truk, Supriyanto, warga Toroh, Grobogan, Jawa Tengah, yang selamat dalam kejadian tersebut diamankan polisi guna pemeriksaan.


(UWA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /