Dituding Terlibat Perpanjangan Kontrak Freeport, Luhut Pertimbangkan Lapor ke Polisi

Achmad Zulfikar Fazli    •    11 Desember 2015 23:27 WIB
pencatut nama presiden
Dituding Terlibat Perpanjangan Kontrak Freeport, Luhut Pertimbangkan Lapor ke Polisi
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan,--Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai pihak menuding Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan terlibat dalam usaha percepatan perpanjangan PT Freeport Indonesia. Atas tudingan tersebut, Luhut pun telah mempertimbangkan untuk melaporkannya kepada polisi karena telah mencemarkan nama baiknya.

"Silahkan saja ngomong itu, pengamat-pengamat atau siapapun itu. Saya akan pertimbangkan. Emangnya dia saja yang bikin orang lain repot. Saya juga bisa bikin dia repot," kata Luhut dalam konferensi pers di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015).

Kendati demikian, ia masih akan melihat perkembangan terhadap kasus ini. Ia pun mengaku selama ini masih sabar menghadapi berbagai tudingan yang muncul saat ini.

"Ingat, ada batasnya kesabaran orang. Jadi terus terang saya masih melihat gerak maju (tudingan ini) sampai di mana," tegas dia.

Ia pun tak menutup kemungkinan akan mengambil langkah hukum, jika tudingan terhadap dirinya yang dianggap mendukung percepatan perpanjangan kontrak karya PT Freeport terus berlanjut.

"Tapi kalau sudah keterlaluan saya pengen tau dia sampai di mana," pungkas dia.


(ALB)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

16 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /