Piala Jenderal Sudirman 2015

Persipura Tanpa Boaz Solossa di Babak 8 Besar PJS

Krisna Octavianus    •    12 Desember 2015 10:04 WIB
liga indonesiapiala jenderal sudirman
Persipura Tanpa Boaz Solossa di Babak 8 Besar PJS
Boaz Solossa (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Solo: Kapten Persipura Boaz Solossa dipastikan akan absen sampai akhir tahun ini. Itu berarti ia tidak akan bisa memperkuat Mutiara Hitam di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang akan berlangsung 12-22 Desember.

Hal itu disampaikan oleh manajer tim Persipura, Rocky Bebena di sela-sela acara konferensi pers jelang babak delapan besar PJS, kemarin, Jumat 11 Desember di Solo. Boaz masih harus menjalani terapi di Jakarta.

Boaz diketahui mengalami cedera saat pertandingan melawan Bali United di babak penyisihan grup bulan lalu. Saat itu ia hanya bisa berman selama 40 menit.

"Boaz akan absen sampai akhir tahun, itu berarti ia tak bisa main di babak delapan besar PJS karena masih butuh dua minggu lagi untuk pemulihan. Sekarang, ia lagi ada di Jakarta untuk terapi, mungkin besok gabung dengan tim di Sleman, tapi tidak untuk bermain," ujar Rocky kepada Metrotvnews.com, Jumat (11/12/2015).

Kehilangan Boaz tentu menjadi suatu kerugian bagi Persipura. Pasalnya, mereka akan menghadapi lawan berat di fase delapan besar PJS. Mutiara Hitam harus bersaing dengan Arema Cronus, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.



(ACF)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

19 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /