Inisial SB Muncul di Kasus Nikita Mirzani

Riyan Ferdianto    •    12 Desember 2015 17:12 WIB
prostitusi artis
Inisial SB Muncul di Kasus Nikita Mirzani
Nikita Mirzani----Ant/Rosa Panggabean

Metrotvnews.com, Jakarta: Inisial SB kembali muncul dalam kasus prostitusi artis yang baru diungkap tim Penyidik Suddit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Inisial tersebut muncul dari hasil pemeriksaan malam tadi.

Pengacara tersangka Onat dan Ferry, Osner Johnson Sianipar mengatakan, inisial SB adalah satu dari tiga nama yang terkuak.

"Semalam masih ada tiga orang, salah satunya SB," kata Osner di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2015).

Saat ini, kata dia, polisi masih fokus menyidik perkara prostitusi yang melibatkan Nikita Mirzani dan Putty Revita. Meski begitu, tak tertutup peluang jika arah penyidikan merembet ke SB.

"Pengembangan kasus bisa saja terjadi," sebut dia.

Inisial SB sebelumnya muncul dalam kasus prostitusi artis atas terpidana Robby Abbas. SB diduga menjadi anak asuh Robby yang juga menjajakan tubuhnya dengan harga mahal. Bahkan, SB sempat hendak dihadirkan dalam persidangan Obbie. Namun, Osner enggan membeberkan siapa SB.

Polisi menangkap Ferry, Onat, Nikita Mirzani dan Putty Revita dalam sebuah operasi, Kamis lalu. Keempatnya ditangkap setelah polisi melakukan penyamaran sebagai pengusaha. Bisnis prostitusi yang dilakukan Onat dan Ferry merupakan pengembangan keterangan terpidana kasus muncikari Robby Abbas. Robby yang juga muncikari artis telah divonis penjara setahun empat bulan.

Keempat orang itu ditangkap di sebuah hotel bintang lima di perbatasan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 21.00 WIB. Nikita dan Putty tak langsung ditangkap di hotel. Polisi membiarkan artis yang diinginkan masuk ke kamar hotel dan membuka bajunya. Tarif yang dipasang buat sekali kencan berkisar Rp50 juta hingga Rp120 juta.

Usai menjalani pemeriksaan, Nikita diantarkan polisi ke Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya, Jakarta Timur. Tapi kemudian, Nikita dan Putty dikembalikan ke keluarga masing-masing. Sebab, panti sedang direnovasi.


(TII)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /