Piala Jenderal Sudirman

Hujan Deras Warnai Laga Pembuka Babak 8 Besar PJS

Krisna Octavianus    •    12 Desember 2015 15:41 WIB
piala jenderal sudirman
Hujan Deras Warnai Laga Pembuka Babak 8 Besar PJS
Semen Padang vs PS TNI (MTVN - Krisna)

Metrotvnews.com, Solo: Hujan mewarnai laga perdana babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, yang mempertemukan PS TNI vs Semen Padang, Sabtu 12 November. Alhasil, pemain harus bermain di lapangan yang becek.

Hujan turun sangat deras di lokasi pertandingan, Stadion Manahan Solo sejak pukul 14.30. Akan tetapi, hujan tak menyurutkan antusiasme kedua suporter untuk mendukung masing-masing tim. Semangat pemain juga tak padam. Mereka tetap menunjukkan semangat untuk mencari kemenangan. 

Pendukung PS TNI terlihat mendominasi tribun stadion. Pemandangan berbeda terlihat di tribun yang diisi suporter Semen Padang. Menurut pantauan Metrotvnews.com, hanya segelintir suporter yang menggunakan atribut berwarna merah ciri khas tim Kabau Sirah. 

Partai PS TNI vs Semen Padang menjadi pembuka babak delapan besar PJS. Uniknya, di dalam stadion juga hadir beberapa pendukung Persija, The Jakmania. Mereka tampak menikmati menyaksikan laga PS TNI vs Semen Padang sambil menunggu tim kesayangan tampil kontra Mitra Kukar pada Kamis 12 Desember, pukul 19.30 WIB.



(HIL)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

1 hour Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /