Surya Paloh: Media Group Harus Jadi Berkat

LB Ciputri Hutabarat    •    12 Desember 2015 21:18 WIB
metro tv
Surya Paloh: Media Group Harus Jadi Berkat
PERAYAAN NATAL MEDIA GROUP 2015. Karyawan dan keluarga besar Media Group mengikuti Perayaan Natal Bersama Media Group 2015 di Gedung Metro TV, Jakarta, Sabtu (12/12). MI/ARYA MANGGALA.

Metrotvnews.com, Jakarta: Media Group mengadakan acara Natal bersama dengan tema "Garam dan Terang". Chairman Media Group Surya Paloh memberikan sambutannya yang dibacakan Pemimpin Redaksi Metro TV Putra Nababan.

Dalam sambutannya, Surya mengajak seluruh pegawai Media Group untuk menjadi terang dan garam bagi sekitar. Terlebih, dia menilai, sebagai perusahaan media, Media Group harus bisa membawa berkat bagi pembaca dan pemirsa.

"Kiranya kita bisa membantu mencari solusi bagi bangsa dan negara. Kita juga harap bisa jadi berkat bagi pembaca, pemirsa dan bagi dunia," kata Surya seperti yang dibacakan Putra Nababan di Gedung Metro TV, Jalan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (12/12/2015).

Tak hanya dalam bentuk pemberitaan, Surya juga berpesan kepada seluruh pegawai Media Group untuk memberi dampak bagi sesama. "Saya berharap jika ada saudara yang kesulitan, anda bisa jadi penerang dan bercahaya tanpa melihat latar belakang suku, ras dan agama," ucap dia.

Surya menyerukan, Media Group sepakat dengan tema Natal yang diusung Persatuan Gereja Indonesia (PGI) agar masyarakat hidup sebagai keluarga Allah. Dia berharap, hal ini juga dapat diterapkan baik sesama pegawai Media Group maupun sesama manusia.

"Supaya keluarga Media Group satu dalam keluarga Allah dan bisa jadi rahmat serta berkat di bumi Nusantara," pungkas dia.


(OGI)

Video /