Mignolet Belum Memikirkan Kontrak Baru dengan Liverpool

Kautsar Halim    •    13 Desember 2015 07:53 WIB
liga inggrisliverpool 2015--2016
Mignolet Belum Memikirkan Kontrak Baru dengan Liverpool
Kiper Liverpool Simon Mignolet. (AP Photo/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, Liverpool: Simon Mignolet belum mengetahui kelanjutan masa depannya bersama Liverpool. Ia mengaku tidak ingin terlalu dipusingkan dengan kontraknya yang bakal habis beberapa tahun lagi.   

"Saya tidak terlalu mengetahui tentang kontrak baru dengan Liverpool. Yang saya ketahui sementara ini, jadwal pertandingan semakin padat dan cepat," kata Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo.

Kiper berusia 27 tahun itu direkrut Liverpool dari Sunderland pada 2013 silam. Sejak saat itu, ia selalu diandalkan menjadi kiper utama dan sudah dimainkan sebanyak 113 kali hingga saat ini.

Berdasarkan kontrak asli, umur Mignolet tersisa dua setengah tahun lagi. Akan tetapi, ia memang tidak mau dipusingkan oleh kontrak tersebut karena sudah betah berada di Anfield

"Saya senang berada di Liverpool dan ingin tetap di sini untuk waktu yang lama. Pacar saya bekerja di Knutsford dan saya pun menikmati hidup di North West," ujar Mignolet.

"Saya senang bisa bekerja dengan bos di sini (pelatih kiper Liverpool, John Achterberg) dan rekan-rekan saya yang lainnya," tutup kiper asal Belgia tersebut.

 


(KAU)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

2 hours Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /