Inter Menang Besar, Mancini Puji Icardi dan Jovetic

Kautsar Halim    •    13 Desember 2015 08:52 WIB
liga italiainternazionale milan 2015--2016
Inter Menang Besar, Mancini Puji Icardi dan Jovetic
Pelatih Inter Milan Roberto Mancini. (AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Udine: Roberto Mancini memuji dua anak asuhnya, Mauro Icardi dan Stefan Jovetic setelah Inter Milan menang, 4-0 atas Udinese, Minggu 13 Desember dini hari WIB. Keduanya mendapat pujian lantaran sama-sama mampu menyumbangkan gol.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Communale Friuli tersebut, Icardi sukses mencetak dua gol. Sementara itu,  dua gol Inter lainnya diciptakan oleh Stefan Jovetic dan Marcelo Brozovic.

"Dia (Icardi) sedang berada dalam performa terbaik. Saya tidak akan pernah ragu dengan kemampuannya. Dia sudah mengumpulkan enam gol hingga saat ini. Prestasi itu merupakan kebangkitan yang baik," kata Mancini.

"Jovetic juga sudah melewati laga tadi dengan hebat. Kerjasama keduanya (dengan Icardi) sudah makin berkembang," tambahnya.

Kemenangan ini sukses memperkokoh posisi Inter sebagai pemuncak klasemen sementara Seri-A Italia. Akan tetapi, Macini juga tak ingin sesumbar karena beberapa klub yang belum bertanding pada giornata ke-16 ini.

"Kemenangan ini belum berarti banyak, karena beberapa tim lainnya masih harus bertanding esok hari. Masih terlalu dini untuk berbicara seputar papan klasemen," tandas mantan pelatih Manchester City tersebut. (soccerway)


(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /