Kronologi Penembakan Wanita di Kalideres

Intan fauzi    •    13 Desember 2015 10:37 WIB
penembakan
Kronologi Penembakan Wanita di Kalideres
Ilustrasi,--Foto: Dok/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Aisah, 40, tewas tertembak saat dibonceng menantunya, Ilham, di Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu Aisah dan Ilham dalam perjalanan pulang dari pasar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal menjelaskan, saat perjalanan pulang, pelaku penembakan yang menggunakan motor Ninja dikejar tiga orang warga yang menggunakan dua motor matic.

"Pelaku yang menggunakan motor Ninja dikejar oleh tiga orang menggunakan dua motor matic dan diteriaki maling oleh pengejarnya," kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (13/12/2015).

Nahas, saat pelaku berniat menembak warga yang mengejar, peluru menyasar ke arah Aisah. "Pada saat pelaku berada di depan motor korban, pelaku menembak ke arah orang yang mengejar. Namun mengenai kepala korban," jelas Iqbal.

Setelah korban tertembak, pelaku pun terus melarikan diri. Tiga orang warga yang menggunakan motor matic meneruskan pengejarannya.

"Pelaku melarikan diri ke arah kampung belakang," lanjutnya.

Saat ini pihak kepolisian telah memeriksa dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Olah tempat kejadian perkaea (TKP) dilakukan pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku penembakan.

Korban merupakan warga Kebon Duaratus RT 03/06, Kamal, Jakarta Barat. Rencananya korban akan dimakamkan di TPU Kristen Kamal.


(MBM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

2 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /