Tesla Jual Casing iPhone dari Sisa Bahan Kulit Kendaraannya

Lufthi Anggraeni    •    13 Desember 2015 13:14 WIB
tesla
Tesla Jual Casing iPhone dari Sisa Bahan Kulit Kendaraannya
Tesla hadir dengan casis iPhone 6/6S berbahan kulit yang sama untuk kursi kendaraannya.

Metrotvnews.com: Tesla memperluas jangkauan bisnisnya, dengan menghadirkan casing berbahan kulit untuk ponsel iPhone. Casing ini disebut memanfaatkan bahan kulit yang juga digunakan Tesla untuk interior kursi pada kendaraannya.

Pemanfaatan sisa bahan kulit untuk interior ini disebut sebagai salah satu langkah Tesla dalam meneruskan visinya sebagai perusahaan ramah lingkungan. Langkah ini juga dinilai kreatif, dan baru di kalangan produsen otomotif yang umumnya membuang sisa bahan kulit untuk interior kendaraannya.

Namun, tampilan casing yang ditawarkan Tesla ini dinilai serupa dengan casis kulit karya Apple. Perbedaan tampilan di antara keduanya disebut terdapat pada logo Tesla yang dapat ditemukan pada bagian bawah penutup dan bagian belakang casing.

Casing untuk iPhone 6/6s Plus juga tersedia dalam model berbekal slot untuk kartu identitas atau kartu lainnya di bagian belakang. Casing ini disebut berbekal fitur pemblokir Radio Frequency Identification (RFID) dan ditawarkan dengan kisaran harga USD45 hingga USD50 per unit.

Konsumen yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, atau berminat untuk membeli casing ini, dapat mengunjungi situs resmi Tesla.


(MMI)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

9 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /