Bareskrim Bakal Periksa Pelanggan Prostisusi Artis

Lukman Diah Sari    •    14 Desember 2015 15:10 WIB
prostitusi artis
Bareskrim Bakal Periksa Pelanggan Prostisusi Artis
Bareskrim. Foto: BBC

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak hanya memeriksa muncikari dan artis yang diduga terlibat, Badan Reserse Kriminal Polri juga bakal meminta keterangan pelanggan prostitusi online. Nama para pelanggan didapat dari keterangan dan data dari ponsel F dan O, dua tersangka muncikari. 

"Saya enggak bisa sebut artis semua ya, yang jelas nama-namanya sudah ada," kata Kanit Human Trafficking Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Arie menegaskan, surat pemanggilan terhadap orang-orang yang diduga pelanggan sudah dilayangkan. Namun, Arie tak mengungkap kapan mereka diperiksa. 

"Sudah, sudah kita panggil. Minggu ini lah kalau enggak ada halangan," tukasnya.

Seperti diketahui, kasus prostitusi artis mencuat saat penanggakapan Robby Abbas oleh Satreskrim Polres Jaksel. Penyidik kemudian menetapkan Robby Abbas sebagai tersangka dan sudah divonis satu tahun empat bulan.

Kini, kasus ini kembali mengemuka setelah penyidik Judisila Dittipidum Bareskrim menangkap Nikita Mirzani dan Putty Revita di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Bersama dua selebritas ini, penyidik menangkap O dan F yang diduga muncikari dua selebritas ini. 


(KRI)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /