Kesaksian Diragukan, Luhut Geram di Sidang MKD

Githa Farahdina    •    14 Desember 2015 16:04 WIB
pencatut nama presiden
Kesaksian Diragukan, Luhut Geram di Sidang MKD
Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: Antara/Wahyu Putro A

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Luhut Binsar Pandjaitan, yang menjadi saksi dalam sidang etik Ketua DPR Setya Novanto di Mahkamah Kehormatan Dewan, tampak geram. Itu setelah salah seorang anggota Mahkamah Kehormatan A. Bakrie meragukan jawabannya. 

Awalnya, anggota Fraksi PAN itu bertanya soal izin dari Presiden Joko Widodo terkait kehadiran Luhut di MKD. 

"Apakah Anda sudah dapat izin presiden?"

"Saya minta untuk diundang, supaya clear dan saya sudah lapor Presiden, Jumat pekan lalu. Saya ingin hadir dan tadi malam saya lapor ke Presiden. Saya lapor semua kepada atasan saya," jawab Luhut. 

Lalu, Bakrie bertanya, dalam pertemuan dengan Presiden, apakah ada pembicaraan terkait kasus 'papa minta saham', Luhut menjawab, "Tidak terlalu banyak. Kami banyak membicarakan ancaman yang serius,". 

Bakrie kemudian menanggapi, "Luhut marah, presiden marah (terkait 'papa minta saham'). Rasanya tidak terlalu masuk akal jika tak membicara isu ini......". 

Luhut tampak geram dan memotong kalimat Bakrie yang sebetulnya belum tuntas bicara. "Yang mulia, di sini saya disumpah. Jadi, harus diukur juga terhadap sumpah yang saya ucapkan," ucap Luhut. Nada bicara Luhut meninggi.


(KRI)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /