Tulang yang Ditemukan di Jalan Kebagusan Dibawa ke RSCM

Arga sumantri    •    14 Desember 2015 19:24 WIB
penemuan mayat
Tulang yang Ditemukan di Jalan Kebagusan Dibawa ke RSCM
Lokasi penemuan tulang yang diduga tulang bayi--Metrotvnews.com/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Sektor Pasar Minggu masih mengumpulkan data soal temuan tulang yang dibungkus kain menyerupai pocong di Jalan Kebagusan II Jakarta Selatan. Guna identifikasi, tulang dibawa ke RSCM Jakarta Pusat.

Dugaan sementara pihak kepolisian, tulang-belulang itu adalah tulang binatang. "Menurut keterangan saksi beberapa tahun lalu ada beruk ditembak dan dikubur, tapi memang bukan di situ dikuburnya," ungkap Wakapolsek Pasar Minggu AKP Sri Aksi di lokasi, Jalan Kebagusan II RT02 RW06, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Sri merinci, tulang yang ditemukan terbungkus kain menyerupai pocong itu ada delapan potongan tulang. Panjang masing-masing tulang antara tiga sampai delapan sentimeter. "Ada iganya juga ditemukan," tambah Sri.

Warga sekitar lokasi meragukan kalau itu tulang binatang. Sebab posisi penemuan berbeda saat warga pernah menguburkan binatang beberapa tahun lalu. "Terus waktu ngubur (binatang) enggak pakai kain," kata Muhammad, seorang warga.

Penemuan tulang yang terbungkus kain menyerupai pocong itu membuat geger warga Jalan Kebagusan Raya. Warga menduga kuat tulang-belulang yang dibungkus kain itu adalah tulang bayi.

Bungkusan diduga berisi tulang bayi itu ditemukan di sebuah lahan sempit yang sedang dikeruk guna pembangunan saluran air. Bungkusan pocong itu ditemukan sekira pukul 14.30 WIB.


(YDH)


Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea va Barcelona
Liga Champions 2017--2018

Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea va Barcelona

16 minutes Ago

Wasit Tom Henning Ovrebo telah mengakui bahwa dia membuat kesalahan saat Chelsea secara kontrov…

BERITA LAINNYA
Video /