Muncikari F dan O Dinilai Baru Belajar Dalam Kalangan Prostitusi Artis

Lukman Diah Sari    •    15 Desember 2015 06:43 WIB
prostitusi artis
Muncikari F dan O Dinilai Baru Belajar Dalam Kalangan Prostitusi Artis
Anggota Polres Jakarta Selatan membawa tersangka RA saat rilis kasus prostitusi di Polres Jakarta Selatan, Sabtu 9 Mei 2015. Antara Foto/Reno Esnir.

Metrotvnews.com, Jakarta: Bareskrim Polri terus mengusut kasus prostitusi artis dengan tersangka F dan O. F dan O ternyata kenal dengan muncikari artis Robby Abbas dan masih satu jaringan. Namun menurut pengacara Robby, Pieter Ell, F dan O memiliki masih di bawah level Robby.

"Klien saya, RA juga kenal O dan F. Dan F ini ibarat anak baru belajar, masih TK gitu lah," kata Pieter di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Pieter menyebut, selama ini antara RA dengan F dan O hanya saling mengenal. Tapi tidak pernah bekerja sama dengan RA dalam urusan prostitusi.

"Mereka hanya kenal, tapi tidak pernah kerja sama," lanjut Pieter.

Menurutnya, tak mungkin klienya 'bermain' dengan anak baru seperti F dan O. "Masa anak SD kerjasama dengan anak TK. Kan baru sebulan (F dan O) apa itu namanya kalau sebulan (pemain baru)," beber Pieter.

RA kini justru meminta untuk diperiksa sebagai saksi oleh penyidik dalam kasus yang menjerat F dan O lantaran namanya sering disebut.

Sebelumnya pun, kasus prostitusi artis mencuat saat penangakapan Robby Abbas oleh Satreskrim Polres Jaksel. Penyidik kemudian menetapkan Robby Abbas sebagai tersangka dan sudah divonis satu tahun empat bulan.

Kini, kasus ini kembali mengemuka setelah penyidik Judisila Dittipidum Bareskrim menangkap Nikita Mirzani dan Putty Revuta di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. Bersama dua selebritas ini, penyidik menangkap O dan F yang diduga muncikari dua selebritas ini.


(DEN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /