Chelsea Kalah dari Leicester, Mourinho Merasa Dikhianati Pemainnya

Krisna Octavianus    •    15 Desember 2015 07:34 WIB
liga inggrischelsea
Chelsea Kalah dari Leicester, Mourinho Merasa Dikhianati Pemainnya
Jose Mourinho (foto: Reuters)

Metrotvnews.com, Leicester: Jose Mourinho mengatakan bahwa ia merasa "dikhianati" oleh beberapa pemainnya setelah kalah dari Leicester City dengan skor 1-2, Selasa 15 Desember dini hari WIB. Ia merasa anak asuhnya tak menampilkan seperti yang mereka lakukan dalam latihan.

Gol dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez mengirim The Blues pulang ke London dengan tangan hampa. Ini juga menjadi kekalahan kesembilan mereka musim ini di Liga Primer Inggris yang  membuat mereka terbenam di urutan ke-16 dan hanya satu poin di atas zona degradasi.

"Dua gol (Leicester) adalah frustrasi yang sangat besar untuk menerima hal itu karena seperti saya merasa bahwa saya dikhianati. Sulit bagi kami untuk mencetak gol ketika Anda memiliki beberapa pemain yang tidak pada tingkat terbaik. Hal ini jelas dan semua orang tahu itu," ujar Mourinho.

"Semua tahu, musim lalu saya melakukan pekerjaan yang fenomenal dan membawa mereka ke tingkat yang sebelumnya mereka tidak dapatkan, itu lebih daripada yang sebenarnya," sambungnya.

"Hari demi hari dalam pelatihan, saya tidak memiliki keluhan dengan pemain. Jika saya melihat ke beberapa pertandingan, saya merasa frustrasi dengan perbedaan antara apa yang mereka lakukan dalam pelatihan dan apa yang mereka lakukan di pertandingan," pungkas Mourinho.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-17, Sabtu 19 Desember malam WIB. Mereka harus menang agar menjauh dari zona degradasi. (BBC)


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /