JK Saksikan Penyerahan Bantuan dari Taiwan ke PMI

Dheri Agriesta    •    15 Desember 2015 08:37 WIB
pmijk
JK Saksikan Penyerahan Bantuan dari Taiwan ke PMI
Wakil Presiden Jusuf Kalla--Metrotvnews.com/Dheri Agriesta

Metrotvnews.com, Jakarta: Agenda Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini diawali dengan menyambangi Kantor Palang Merah Indonesia (PMI). JK akan menghadiri penyerahan bantuan dari Taiwan kepada PMI.

JK dijadwalkan tiba sekitar pukul 09.00 WIB di Kantor Pusat PMI, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015). JK yang juga Ketua PMI akan menyaksikan langsung penyerahan bantuan tersebut.

Setelah menghadiri acara di PMI, JK akan beranjak ke Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Orang nomor dua di Indonesia ini dijadwalkan menerima Associate Director Lee Kuan School of Public Policy dan Director of External Affairs. Acara dijadwalkan sekitar pukul 11.00 WIB.

Selepas makan siang, pria asal Makassar itu dijadwalkan menghadiri acara penyerahan laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja kementerian/lembaga dan pemerintah provinsi seluruh Indonesia. Acara ini digelar di Istana Wakil Presiden, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kemudian, JK melanjutkan sejumlah agenda di Istana Wakil Presiden. Di antaranya menerima kunjungan Duta Besar Belgia untuk Indonesia, dan INSEAD the Business School for the World. Agenda ini dijadwalkan pukul 15.00 WIB dan 16.00 WIB.


(YDH)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

49 minutes Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /