Benitez Ternyata Bukan Incaran Utama Real Madrid

Hilman Haris    •    15 Desember 2015 23:16 WIB
real madrid
Benitez Ternyata Bukan Incaran Utama Real Madrid
Madrid berusaha membujuk Garcia untuk merapat ke Bernabeu sebelum 2015--2016 bergulir (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Rafael Benitez ternyata bukan pilihan pertama Real Madrid. Sebelum memilih Benitez, manajemen Los Merengues dikabarkan sempat ada keinginan untuk merekrut pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

Seperti dilansir La Repubblica, Presiden Madrid, Florentino Perez sudah terbang ke Kota Roma, Italia untuk bernegosiasi dengan Garcia. Uniknya, pria asal Prancis itu menolak untuk menangani skuat bertabur bintang yang dimiliki Los Merengues dan memilih fokus melanjutkan karier bersama I Lupi.

"Garcia didekati oleh beberapa tim pada pramusim 2015--2016. Real Madrid salah satunya. Tapi ia menolak tawaran yang diberikan secara langsung oleh Perez. Garcia juga menolak ajakan klub-klub Liga Primer Inggris. Ia lebih memilih bertahan di Italia," lansir La Repubblica.

Madrid akhirnya memutuskan untuk menggaet Benitez usai mendapat penolakan dari Garcia. Benitez direkrut untuk mengisi pos pelatih Madrid yang sedang lowong usai Carlo Ancelotti dipecat pada akhir musim 2014--2015.

Sejauh ini, putusan Madrid menunjuk Benitez terbilang keliru. Pasalnya performa Ronaldo dkk kurang cemerlang selama mendapat arahan dari Benitez. Kekalahan telak dari Barcelona dengan skor 0-4 pada November 2015 menjadi salah satu rapor buruk Benitez selama menukangi Madrid. (Football Espana)


(HIL)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /