Usai Cedera Parah, Lovren Beri Kabar Baik untuk Liverpool

Hilman Haris    •    15 Desember 2015 23:59 WIB
liverpool 2015--2016
Usai Cedera Parah, Lovren Beri Kabar Baik untuk Liverpool
Lutut Dejan Lovren (berbaring) mengeluarkan darah usai mendapat hantaman dari pemain lawan (FP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Bek Liverpool, Dejan Lovren mendapat cedera cukup serius di bagian lutut ketika melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Bek asal Krosia  itu terlihat mengerang kesakitan usai diterjang oleh pemain WBA, Craigh Gardner. Gara-gara insiden itu, lutut Lovren sampai mengeluarkan darah.

Awalnya, Lovren diyakini bakal absen dalam jangka waktu yang lama. Namun setelah diperiksa oleh tim dokter timnas Krosia, lutut Lovren ternyata tidak luka parah. Bekas penggawa Southampton itu diperkirakan hanya akan absen selama dua hingga tiga pekan. 

"Lovren dalam penanganan tim medis Liverpool, yang berhubungan dengan tim medis timnas Kroasia yang dipimpin prof Dr. Nemec," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Kroasia (HSN).

"Hasil dari pemindaian menunjukkan tidak ada kerusakan secara struktural. Ia diperkirakan bisa kembali melakukan aktivitas olahraga dalam waktu 2-3 pekan," tambah pernyataan HSN.

Jika prediksi tim dokter timnas Krosia tidak meleset, Lovren sudah bisa membela Liverpool ketika melawan Stoke City di ajang Piala Liga pada Rabu 6 Januari 2016. (Soccerway)


(HIL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /