Ikut Selebrasi, Kiper Lazio Malah Dibekap Cedera

A. Firdaus    •    16 Desember 2015 01:28 WIB
liga italia
Ikut Selebrasi, Kiper Lazio Malah Dibekap Cedera
Kiper Lazio, Federico Marchetti (Foto: AP Photo/Andrew Medichini)

Metrotvnews.com, Roma: Kiper Lazio, Federico Marchetti tak pernah berharap mengalami cedera dengan cara yang tidak semestinya. Tapi nyatanya, Marchetti mendapatkan kenyataan pahit itu karena terlalu berlebihan merayakan gol.

Bermula dari gol pembuka yang dicetak Alessandro Matri pada menit ke-78 saat Lazio menjamu Sampdoria, Selasa 15 Desember 2015 dini hari WIB. Seakan tak ingin melewatkan momen tersebut, Marchetti berlari menghampiri para pemain Lazio yang merayakan gol Matri.

Saking semangatnya, kiper berusia 32 tahun itu malah harus mengalami cedera hamstring. Alhasil dari pemeriksaan tim medis, Marchetti absen saat Lazio berjumpa Udinese di Coppa Italia dan menghadapi pimpinan klasemen Liga Serie-A Italia, Inter Milan.

"Marchetti mengalami cedera otot, terdapat ketegangan kaki kirinya," kata dokter tim Lazio, Stefano Salvatori kepada Style Radio.

"Kami akan melakukan tes lebih lanjut untuk mendiagnosa tingkat keparahan cedera dan kemungkinan dia tidak akan bisa bermain melawan Udinese dan Inter. Kami masih belum bisa memutuskan berapa lama ia akan absen," terangnya.

Apes buat Marchetti, ternyata gol dari Matri tak membawa Lazio menang. Pasalnya pada menit ke-90 Sampdoria mampu membuat skor berakhir 1-1 via gol Ervin Zukanovic. (Soccerway)


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /