Jimmy Fallon & Lupita Nyong'o Kena 'Demam' Star Wars

Sri Yanti Nainggolan    •    16 Desember 2015 18:25 WIB
star wars
Jimmy Fallon & Lupita Nyong'o Kena 'Demam' Star Wars
Jimmy Fallon (Foto: AFP/Timothy Clary)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Jimmy Fallon sepertinya ikut terserang 'demam' film Star Wars: The Force Awakens. Presenter The Tonight Show ini membuat video viral menyanyikan lagu Star Wars bersama The Roots, home band di acara yang dipandunya. 

Dimulai dengan lagu pembukaan khas "A long time ago in a galaxy far, far away...", Jimmy dan The Roots menciptakan perpaduan suara dibantu para pendatang baru seperti Daisy Ridley dan John Boyega. Pemeran Poe Dameron, Oscar Isaac, juga muncul sebagai cameo.

Pemeran Kylo Ren, Adam Driver, hadir dengan menyanyikan lagu The Imperial March sambil dikelililngi pasukan Stromtrooper. 

Demikian pula Captain Phasma yang diperankan Gwendoline Christie.

Lupita Nyong'o kemudian bergabung bersama R2-D2, C-3PO, BB-8 dan Chewbacca mengambil tema lagu Cantina. 

Harrison Ford dan Carrie Fisher pun ikut ambil bagian dalam pertunjukan itu. Sayangnya, tak ada suara dari pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill.

Kehadiran film Star Wars: The Force Awakens memang dinantikan banyak orang. Hal itu terbukti dari tiket presale yang mencatat rekor baru di sejumlah situs penjualan tiket. Bahkan, film yang tayang 18 Desember 2015, itu diprediksi mampu memecahkan rekor box office yang masih dipegang Jurassic World dan Avatar.



 


(ELG)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /