Banting Setir, Samuel Etoo jadi Pelatih Klub Turki

Rendy Renuki H    •    17 Desember 2015 01:16 WIB
liga dunia
Banting Setir, Samuel Etoo jadi Pelatih Klub Turki
Samuel Etoo (Foto: AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Antalya: Bomber Kamerun Samuel Etoo banting setir menjadi pelatih. Memperkuat klub Turki, Antalyaspor sejak awal musim 2015, Etoo kini ditunjuk menjadi pelatih kepala sementara klub tersebut.

Mantan bomber Barcelona ini bergabung dengan Antalyaspor dengan kesepakatan kontrak tiga tahun. Etoo ditunjuk menjadi pelatih sementara klub tersebut setelah pelatih mereka Yusuf Sismek mengundurkan diri.

"Kami duduk bersama dengan direktur teknis Mehmet Ugurlu dan Etoo. Keduanya akan bersama-sama berkoordinasi mengenai kepelatihan. Dewan menugaskan Ugurlu dan Etoo sampai mendapatkan pelatih baru," ucap presiden klub Gulketin Gencer.

Sementara mantan rekan setimnya, Patrick Mboma mengatakan jika Etoo telah lama menyatakan keinginan menjadi pelatih. Namun, Mboma tidak yakin Etoo mengambil tugas tersebut saat ini karena memerlukan kesabaran.

"Saya tahu rencana Etoo ingin menjadi pelatih. Ia telah mengungkapkan itu sejak beberapa tahun lalu. Tapi yang saya tahu ia belum memiliki pengalaman. Saya berharap ia akan menjadi manajer yang baik," tutur Mboma. (Goal)


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /