Kendall Jenner & Gigi Hadid Bantu Remaja Tuna Wisma Menjadi Model

Sri Yanti Nainggolan    •    17 Desember 2015 10:06 WIB
gaya
Kendall Jenner & Gigi Hadid Bantu Remaja Tuna Wisma Menjadi Model
Kendall Jenner & Gigi Hadid. (Foto:harpersbazaar.com.au)

Metrotvnews.com, Jakarta: John Economou, seorang tuna wisma remaja 20 tahun, semula hanya bermain-main dan memandangi air laut saat dua model tengah melakoni syuting sebuah iklan di pinggir Pantai Venice. Kedua model tersebut adalah Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

"Saya sedang memikirkan masalah saya ketika mereka (Kendall dan GIgi) menghampiri," ujarnya pada Daily Mail. 

Pemuda 20 tahun tersebut menceritakan bagaimana awal mula mereka bisa mengobrol dengan dua model yang tengah populer tersebut.

"Mereka terlihat rapi dan cantik. Saya melihat penjaga di pinggir. Awalnya saya pikir mereka adalah polisi dan saya berpikir, 'Apa yang mereka lakukan di sini?'. Lalu aku melihat burung-burung camar berkerumun di sekitar gadis-gadis karena mereka membawa makanan keluar, dan saya mulai berjalan ke sana untuk mengusir burung-burung itu pergi. Salah seorang gadis berkata kepada saya, 'kamu manis,' dan kami mengobrol. Saya tidak menyadari Kepada siapa yang berbicara sampai kemudian menyadari siapa mereka (Kendall Jenner, Gigi Hadid, Ansel Elgort, dan manajer Kendall, Ashleah Gonzales).

Kami hanya mengobrol dan mereka berkata saya harus menjadi model di Los Angeles. Saya kemudian menceritakan kisah saya bahwa dulu saya adalah model di kota kelahiran (Milwaukee) dan ketika saya datang ke sini untuk mewujudkan mimpi dengan mencoba mencari agen, bagaimana hidup sebagai hippie, dan tinggal di pantai, diterjang pasir, saat ini. 

Mereka bilang mereka bisa membantu saya untuk mendapatkan agen, yaitu Two Management, agen saya sekarang. Kendall sangat keren, ia rendah hati. Kami berbicara tentang kehidupan, akting, modeling, kehidupan pribadi. Ini cerita gila. Saya sangat bersyukur. Saya berada di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat,
" kenangnya.


(John Economou)

John mengaku ingin berada di puncak ketenaran bersama Kendall, Justin Bieber dan lainnya. "Saya percaya bahwa saya bisa berada di sana," tuturnya.

Meski John masih sering tidur di pantai, John kini tengah menjalin kerjasama dengan agensi model tersebut dan memulai karirnya di dunia modelling. 


(LOV)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /