Godin Bakal Pensiun di Atletico

Patrick Pinaria    •    17 Desember 2015 10:33 WIB
liga spanyolatletico madrid
Godin Bakal Pensiun di Atletico
Diego Godin (Foto: AFP/Jorge Guerrero)

Metrotvnews.com, Madrid: Bek Atletico Madrid Diego Godin sempat masuk dalam topik hangat di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, bek asal Uruguay tersebut diincar dua klub raksasa asal Manchester seperti Manchester United dan Manchester City. Akan tetapi, Godin langsung menolak tawaran kedua klub tersebut dan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Atletico.

Tak ada alasan khusus bagi Godin atas keputusannya bertahan di Atletico. Ia mengaku dirinya sudah terkagum dan bahagia bersama Atletico sejak awal.

"Saya akan tinggal di Atletico sampai mati. Saya penggemar klub ini dan sudah terpesona dengan klub ini. Jadi saya tidak sulit memutuskan tinggal dan setiap hari saya bahagia membuat keputusan itu," beber Godin.

"Saya merasa bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk Atletico. Kami bisa mencapai hal-hal penting. Tetapi, yang terbaik dari Atletico belum datang saat ini," tambahnya.

Godin menjadi salah satu aktor penting untuk Atletico saat mereka berhasil meraih gelar La Liga Spanyol musim 2013--2014. Selain itu, ia juga membantu Los Rojiblancos menjadi runner-up di Liga Champions.

Atletico sedang berada dalam laju positif pada kompetisi La Liga musim 2015--2016. Los Colchoneros menempati peringkat kedua dengan menempel ketat Barcelona di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 35 poin. (Sportsmole)


(PAT)