Klub dan Komunitas

Sportster Indonesia Adakan Touring Akhir Tahun

Ekawan Raharja    •    17 Desember 2015 11:40 WIB
klub motor
Sportster Indonesia Adakan Touring Akhir Tahun
Sportster Indonesia mengadakan touring dari Jakarta menuju Bandung. Sportster Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas Sportster Indonesia mengadakan touring akhir tahun bertajuk Sportster Indonesia DecembeRide. Kegiatan ini merupakan touring perdana terjauh yang diadakan komunitas Sportster Indonesia.

Sportster Indonesia DecembeRide berlangsung selama dua hari, 12-13 Desember, dan diikuti sebanyak 26 motor dari Jakarta. Touring kali ini mengajak anggotanya untuk berkendara dari Jakarta menuju Bandung, melalui Kawasan Puncak.

Rombongan dibagi menjadi dua grup dan memulai perjalanan dari Kawasan Pondok Pinang mulai pukul 05.00 WIB. Destinasi pertama adalah menuju Kawasan Puncak untuk sarapan bersama, dan dilanjut menuju Bandung untuk makan siang bersama Sportster Indonesia West Java Chapter dan HDCI Bandung.

Selama di Bandung, mereka pun menyambangi beberapa destinasi. Mulai dari Sekretariat HDCI Bandung hingga ke distro milik Gading Marten.

“Kami kompak dalam setiap kebersamaan. Selain itu, kami selalu mengedepankan fun dan tampil fashionable in every way. Mulai dari gaya berpakaian pengendaranya hingga motor kesayangan,” ujar Reza Palupi, President Sportster Indonesia, seperti dikutip di dalam rilis.

Pada malam hari, rombongan Sporster Indonesia melakukan peresmian untuk Sportster Indonesia West Java Chapter. “Semangat teman-teman dari West Java Chapter. Mudah-mudahan chapter ini bisa berkembang dan aktif seperti mother chapter di Jakarta. Berikutnya kami harapkan teman-teman dari Joglosemar (Jogja Solo Semarang) Chapter bisa lebih dikembangkan.”

Sportster Indonesia sendiri memiliki banyak program kegiatan. Mereka aktif melakukan Sunday Breakfast, pelatihan safety riding, hingga kegiatan sosial.


(UDA)


Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

28 minutes Ago

Kekuatan lini tengah Liverpool untuk menopang penyerang akan bertambah saat menjamu AS Roma&nbs…

BERITA LAINNYA
Video /