Program CSR APM

Hyundai Donasikan Mesin untuk SMK di Purworejo

Ekawan Raharja    •    17 Desember 2015 11:47 WIB
hyundai
Hyundai Donasikan Mesin untuk SMK di Purworejo
PT HMI mendonasikan sebuah unit mesin ke SMK PN2 Purworejo Bekasi. HMI

Metrotvnews.com, Bekasi: PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tetap menunjukan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Merek kendaraan asal Korea Selatan tersebut baru-baru mendonasikan sebuah mesin kepada SMK PN2 Purworejo, Jawa Tengah.

Berdasarkan edaran pers yang diterima redaksi Metrotvnews.com, program Donation for Education kali ini mendonasikan mesin assy Hyundai. Hal ini dilakukan agar para siswa dapat melakukan praktek dengan mesin otomotif berteknologi saat ini.

Hery Yanto, Service Technical Division Head PT HMI, menjelaskan pula bahwa program ini merupakan kepedulian PT HMI kepada siswa-siswa SMK Teknik, agar mereka dapat belajar dengan mesin otomotif berteknologi saat ini. Dia pun berharap dengan adanya donasi ini, SMK PN2 Purworejo dapat menghasilkan lulusan-lulusan terbaik di dunia teknologi mesin otomotif.

PT HMI sendiri sudah beroperasi sejak 1995 untuk merakit dan memproduksi kendaraan Hyundai. Sejak 2010, Agen Pemegang Merek (APM) ini sudah melakukan ekspor produk mereka ke Thailand.


(UDA)