Ini Tanda Si Dia Tertarik dengan Anda

   •    17 Desember 2015 12:09 WIB
romansa
Ini Tanda Si Dia Tertarik dengan Anda
Perhatikan gestur tubuhnya saat berhadapan dengan Anda. (foto:Huffingtonpost.ca)

Metrotvnews.com, Jakarta: Studi teranyar yang diterbitkan dalam Penelitian Komunikasi mengatakan bahwa pria cenderung akan menggoda wanita pada pertemuan pertama sebagai bentuk ketertarikan. Artinya, hanya dari pertemuan pertama sebagai wanita, Anda dapat mendeteksi respon pria dengan melihat godaan yang mereka lontarkan.

Anda tak perlu khawatir, berikut cara untuk mengetahui apakah pria tersebut menggoda Anda atau tidak. 

1. Tubuhnya menghadap ke arah Anda
Apabila dia menghadap Anda dan memberikan perhatian yang penuh terhadap apa yang Anda sampaikan, itu pertanda bahwa dia benar-benar begitu tertarik dengan Anda.

2. Punya banyak kesamaan
Perhatikan apa yang dia lakukan atau ucapkan. Bila itu sama dengan selera Anda, misal dari segi hobi atau kesukaan tandanya dia memang mencoba membangun koneksi baik dengan Anda. Tentu ini dia lakukan dengan sengaja. Ketahuilah, sebelumnya pasti dia sudah mencari tahu tentang Anda.

3. Melakukan kontak mata 
Saat dia melakukan kontak mata dengan Anda, itu menunjukkan pendekatan secara tidak langsung. Kontak mata singkat relatif normal. Tapi, ketika dia melakukan kontak mata dalam waktu yang sedikit lama, tandanya si dia benar-benar menyukai Anda. 

4. Membuat gestur merapikan diri
Pria cenderung memperbaiki baju mereka dan merapikan rambut mereka saat berbicara dengan wanita untuk menunjukkan bahwa dia tertarik padanya. Pria akan memastikan bahwa dia terlihat baik di mata Anda. 

5. Ingat detail kecil tentang Anda
Ketahuilah seorang pria yang tertarik dengan Anda pasti akan selalu mengingat detail sekecil apapun tentang Anda. Dia ingat apa yang Anda katakan, dia juga ingat apa saja yang Anda lakukan. Jika demikian, selamat dia tertarik dengan Anda. (Sumarni/Venusbuzz)



(LOV)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /