Mobil Baru

Awal Tahun Depan Mitsubishi All New Pajero Sport Mengaspal

Ainto Harry Budiawan    •    17 Desember 2015 12:35 WIB
mitsubishi
Awal Tahun Depan Mitsubishi All New Pajero Sport Mengaspal
All New Pajero Sport siap ramaikan pasar SUV Indonesia. Headlightmagz

Metrotvnews.com, Jakarta: Informasi ini sebenarnya sudah diketahui saat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima penghargaan dari J.D. Power Asia Pasifik beberapa waktu lalu. Jagoan Mitsubishi di segmen SUV akan mengaspal awal tahun 2016.

Imam Choeu Cahya, Group Head MMC Sales Group KTB mengatakan, mobil ini hadir awal tahun depan. "Kuartal satu, bulannya kapan? Ditunggu saja. Ngomong-ngomong "sebelah" (All New Fortuner) kapan? Saya kasih infonya dong," katanya balik bertanya.

Melirik tahun fiskal April ke Maret yang diterapkan KTB, bisa jadi empat bulan pertama waktu peluncurannya. Tapi melihat kepastian kompetitor meluncur di Januari, bisa saja justru dipercepat.

Untuk tahap awal KTB akan mendatangkan mobil ini secara CBU, dari Thailand. Baru tahun 2017 nanti, saat pabrik Mitsubishi yang di Indonesia baru beroperasi, mobil ini akan dirakit lokal.

Sejauh ini sih infonya KTB hanya memasarkan All New Pajero Sport versi mesin diesel 2.4 liter saja. Tenaganya konon mencapai 181 daya kuda dan torsi 430 Nm. Lebih besar dari All New Fortuner yang cuma 148 daya kuda dengan torsi 400 Nm.

Persaingan dua SUV ini pun semakin memanas saja.


(UDA)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

17 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /